Ratusan Pasukan Oranye DLH Menikmati Sarapan Bergizi Seimbang Bersama

Ratusan Pasukan Oranye DLH Menikmati Sarapan Bergizi Seimbang Bersama

Ratusan Pasukan Oranye Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta menikmati sarapan bergizi seimbang bersama di Kantor Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Sabtu (15/2).

Sekitar 50 volunteer karyawan Nestlé Indonesia ikut serta membagikan sarapan bergizi seimbang kepada 350 anggota Pasukan Orange yang bertugas membersihkan daerah aliran sungai dan 150 anggota yang bertugas sebagai pengangkut sampah.

“Kami ingin mengapresiasi rekan-rekan Pasukan Oranye yang telah bekerja keras membersihkan kota Jakarta pasca bencana banjir sekaligus memberikan edukasi seputar pentingnya sarapan sehat dengan gizi seimbang agar dapat mengawali hari-hari bertugas dengan semangat,” ujar Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal & Corporate Affairs Nestlé Indonesia.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta Andono Warih mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Nestlé Indonesia pada hari ini. “Kami berharap pengetahuan tentang pentingnya mengonsumsi sarapan dengan porsi cukup dan bergizi seimbang dapat diadopsi oleh rekan-rekan Pasukan Oranye serta menerapkannya bersama keluarga di rumah, sehingga kinerjanya makin optimal,” katanya.

Andono mengungkapkan, prinsip pembangunan di Jakarta adalah kolaborasi bersama pemerintah daerah, pelaku usaha, masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan. “Aksi Nestlé Indonesia dan karyawannya hari ini merupakan bentuk nyata kolaborasi tersebut. Mudah-mudahan semakin banyak pelaku usaha tergerak berkolaborasi membangun Jakarta,” katanya.

Share this post