Jakarta BerketahananKegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Pertemuan Forum Desain Besar Pembangunan Layanan Air Minum dan Air Limbah Domestik di DKI Jakarta 2018-2022

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.51.44 AM(1)

Jakarta, 8 Maret 2018

Pada hari Kamis, 8 Maret 2018 telah dilaksanakan Forum Desain Besar Pembangunan Layanan Air Minum dan Air Limbah Domestik di DKI Jakarta yang dihadiri oleh Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup didampingi oleh Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Lingkungan Hidup serta dihadiri oleh pihak IUWASH Plus, PAM Jaya, DPE, Dinas Kesehatan, UCLG-ASPAC, Biro PKLH, PD PAL Jaya, DKPKP, BKAT, Jejaring AMPL, DPPAPP, Jakarta Berketahanan, Direktorat Konservasi Energi, Badan Regulator, dan DSDA.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.51.47 AM

Forum tersebut bertujuan untuk membahas mengenai Desain Besar Pembangunan Layanan Air Minum dan Air Limbah Domestik di Jakarta tahun 2018-2022. Adapun beberapa hal penting yang dibahas dalam Forum tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Pemaparan mengenai progress kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak IUWASH Plus terkait penyusunan Desain Besar Air Minum dan Sanitasi;
  2. Penjelasan terkait tabel daftar program dan kegiatan serta input dan/atau komentar dari masing-masing SKPD/Dinas-dinas terkait;
  3. Saran dan tindak lanjut yang sebaiknya dilakukan, seperti: (i) perlu dilakukan pemetaan terkait dengan lokasi di 27 keluarahan yang rentan sanitasi (peta interaktif); (ii) terkait collective data dan/atau pengumpulan data bersama-sama dalam penyusunan Rencana Aksi; (iii) terkait training/pelatihan GIS oleh ICLEI dan pemetaan data oleh IUWASH Plus yang akan diikuti oleh SKPD/dinas-dinas terkait.
Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com