BeritaJakarta BerketahananKegiatan

Pertemuan Rutin Harian/Daily Meeting Jakarta Berketahanan dengan Deputi Gubernur TRLH/CRO Jakarta Berketahanan

Jakarta, 23 Juli 2018

Tim Jakarta Berketahanan melaksanakan pertemuan rutin harian/Daily Meeting dengan CRO Jakarta Berketahanan bertempat di Ruang Rapat Deputi Gubernur TRLH. Pertemuan dimpin langsung oleh Deputi Gubernur TRLH/CRO Jakarta Berketahanan dan dihadiri oleh Tim Sekretariat Jakarta Berketahanan. Tujuan pertemuan tersebut yaitu membahas mengenai kemajuan harian Sekretariat Jakarta Berketahanan kepada CRO Jakarta Berketahanan terkait dengan timeline penyusunan strategi ketahanan kota.

Pertemuan Rutin Sekretariat Jakarta Berketahanan dengan Deputi Gubernur TRLH/CRO

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam agenda pertemuan tersebut diantaranya terkait dengan pembahasan timeline sekaligus logical framework terkait dengan perlunya penekanan pada output per kegiatan serta benchmark, dan penyesuaian uji kriteria sebelum dijadikan program. Harapan adanya penyelarasan strategi ketahanan kota dengan dokumen perencanaan dan pembangunan DKI Jakarta melalui SKPD terkait sehingga strategi dapat diimplementasikan. Progres revisi PRA dan pembuatan CCA sudah dalam tahap diskusi dan penyempurnaan akhir.

Selanjutnya Tim Jakarta Berketahanan akan melakukan perbaikan dan penyempurnaan timeline, berkoordinasi langsung dengan BAPPEDA terkait dengan penyelarasan strategi ketahanan kota dengan dokumen perencanaan dan pembangunan DKI Jakarta, serta Tim Jakarta Berketahanan akan menyelesaikan PRA dan CCA dengan target akhir minggu ke 4 bulan Juli.

 

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com