BeritaJakarta BerketahananKlipingUncategorized

Warga Diajak Ikuti #7DaysChallenge Gunakan Transportasi Umum

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti #7DaysChallenge menggunakan transportasi di Ibukota. Tantangan ini dicetuskan untuk membantu mengurangi polusi udara.

“Kita ajak masyarakat untuk mengikuti tantangan ini, “

Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Oswar Muadzin Mungkasa mengatakan, tantangan ini berlangsung pada 15-25 Juli 2019 dengan cara memposting segala kegiatan yang menggunakan transportasi publik di Instagram kemudian menandainya ke @dkijakarta dan @dishubdkijakarta.

“Kita ajak masyarakat untuk mengikuti tantangan ini. Karena bisa membantu mengurangi polusi udara,” ujarnya, Selasa (16/7).

Oswar menjelaskan, tantangan ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 2,5 juta yang berupa Kartu Jaklingko yang telah terisi saldo untuk lima orang pemenang.

“Ada hadiah untuk lima pemenang. Masing-masing dapat Kartu Jaklingko. Pemenang akan dihubungi panitia dengan mengirim data dirinya,” tandasnya.

Artikel ini tercantum dalamĀ https://www.beritajakarta.id/read/70284/warga-diajak-ikuti-7dayschallenge-gunakan-transportasi-umum#.XS56xvZuK00

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com