BeritaJakarta BerketahananKliping

Dua Halte Transjakarta Belum Beroperasi Normal, Masih Dalam Perbaikan

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) belum mengoperasikan dua halte yang rusak usai aksi demo di depan Gedung DPR/MPR pada 25-26 September 2019 kemarin. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi Dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan ada koridor bus Transjakarta yang terpaksa tidak melewati halte tertentu karena kerusakan.

“Rute Koridor 9 Pinang Ranti – Pluit, dan Rute Koridor 9A PGC – Grogol operasional arah Grogol dan Pluit pengalihan via tol masuk JCC exit Slipi Kemanggisan,” katanya, Kamis (26/9/2019). Nadia mengatakan ada dua halte yang tidak bisa digunakan untuk melayani penumpang karena masih dalam perbaikan.

“Halte yang tidak melayani pelanggan arah Pluit dan Grogol yaitu Halte JCC dan Halte Slipi Petamburan,” kata Nadia.

Kasus tidak jauh berbeda juga terjadi untuk layanan Transjakarta dari Pluit dan Grogol arah Pinang Ranti dan PGC meski sudah berjalan normal.

“Sudah berjalan normal namun tidak dapat melayani pelanggan di Halte Slipi Petamburan,” ungkapnya.

Nadia mengatakan keputusan itu diambil hingga dipastikan situasi sudah kondusif demi kenyamanan penggunana layanan Transjakarta. Sementara rute-rute lainnya seperti 9C Pinang Ranti – Bunsen, 9M Pinang Ranti – Halimun dan 9B Pinang Ranti – Kota sudah sepenuhnya berjalan normal.

“Khusus rute 9K Grogol – Kampung Rambutan dari Kampung Rambutan arah Grogol via tol exit Slipi Kemanggisan dan dari Grogol arah Kampung Rambutan normal,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dua Halte Transjakarta Belum Beroperasi Normal, Masih Dalam Perbaikan, https://wartakota.tribunnews.com/2019/09/26/dua-halte-transjakarta-belum-beroperasi-normal-masih-dalam-perbaikan.
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Mirmo Saptono
Foto Cover : Warta Kota/Junianto Hamonangan

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com