Jakarta BerketahananKegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Pertemuan Membahas Kemajuan Pengembangan Website Jakarta Berketahanan

WhatsApp Image 2018-03-08 at 08.04.36

Jakarta, 7 Maret 2018.

Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup juga menyelenggarakan Pertemuan Membahas Kemajuan Pengembangan Website Jakarta Berketahanan dengan Sdr. Indra (Konsultan pengembangan laman website Jakarta Berketahanan).

Sampai saat ini, Sdr.  Indra telah melakukan beberapa perubahan terhadap laman website. Meskipun begitu, tetap diperlukan untuk menambahkan ‘tab’ dan ‘menu’ untuk produk dan pustaka Jakarta Berketahanan (seperti: newsletter Jakarta Berketahanan, laporan, prosiding).

WhatsApp Image 2018-03-08 at 08.04.37 (2)

Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup menekankan bahwa website ini harus menggunakan bahasa Indonesia dan Sdr. Indra perlu mengubah tampilan website Jakarta Berketahanan dengan menonjolkan update kegiatan yang telah dilakukan oleh Sekretariat Jakarta Berketahanan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sekretariat Jakarta Berketahanan perlu melengkapi konten data statistik yang terkait dengan ketahanan kota untuk ditampilkan pada laman website Jakarta Berketahanan yang sedang dikembangkan.

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com