BeritaJakarta BerketahananKegiatan

Pertemuan dengan Bappeda Terkait Penyelarasan Draft Nol Strategi Jakarta Berketahanan

Jakarta, 15 Januari 2019

Pihak Sekretariat Jakarta Berketahanan mengunjungi Bidang Kesejahteraan Rakyat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Kesra Bappeda) Provinsi DKI Jakarta pada Selasa, 15 Januari 2019. Pertemuan ini bertujuan untuk melakukan konfirmasi dan validasi mengenai Draft Nol Strategi Ketahanan Kota Jakarta.

Tim Sekretariat Jakarta Berketahanan membuka pembahasan dengan menjelaskan pentingnya melakukan penyelarasan antara Draft Nol Strategi Ketahanan Kota Jakarta dengan Rencana Aksi Daerah Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (RAD TPB) untuk memudahkan implementasi dari Strategi Ketahanan Kota Jakarta pada nantinya. Bidang Kesra Bappeda turut menambahkan bahwa Strategi Ketahanan Kota Jakarta perlu diselaraskan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) agar semakin tepat sasaran.

Pertemuan kemudian ditutup dengan dilakukannya pertukaran data oleh kedua belah pihak. Tim Sekretariat Jakarta Berketahanan akan terus melakukan langkah konfirmasi dan validasi mengenai Draft Nol Strategi Ketahanan Kota Jakarta tak hanya kepada Bappeda Provinsi DKI Jakarta, tetapi juga kepada SKPD-SKPD lainnya yang terkait.

 

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com