BeritaJakarta BerketahananKegiatan

Diskusi Potensi Kerjasama dengan Human Development Forum dan Tudor Rose

Rabu, 13 Rebruari 2019, Sekertariat Jakarta Berketahanan menerima conference call dari Human Development Forum dan Tudor Rose yang diwakili oleh Ben Cornwell. Diskusi ini dimaksudkan untuk membicarakan beberapa potensi kerjasama yang dapat dilakukan dalam waktu dekat.

Human Development Forum dan Tudor Rose sedang menyusun buku yang berjudul “A Better World“. Buku ini merupakan bentuk kerjama dengan UN-Habitat untuk memberikan gambaran dan ulasan terkait kegiatan atau program pencapaian Sustainable Development Goals yang sudah dilaksanakan di seluruh dunia. Sampai saat ini Human Development Forum, Tudor Rose dan UN-Habitat sedang berusaha menyusun buku edisi ke-5 terkait SDG’s 11 yang mana fokus pada perwujudan Kota dan Komunitas yang berkelanjutan. Oleh karenanya, mereka ingin memberikan kesempatan pada Sekertariat Jakarta Berketahanan untuk menjadi salah satu kontributor pada buku ini.

Sekertariat Jakarta Berketahanan bersama sekitar 100 kontributor lainnya diharapkan mampu memberikan contoh mengenai bentuk kegiatan dan program yang dapat dilaksanakan dalam mewujudkan target SDG’s 11. Buku “A Better World” edisi ke-5 ini sendiri akan dicetak secara masal dan disebarkan keseluruh dunia. Agar upaya dan cerita pencapaian yang ada dapat memberikan inspirasi dan dampak termasuk direplikasi oleh pemangku kepentingan di seluruh dunia. Meskipun demikian, kesempatan ini masih dalam tahap diskusi dan memerlukan koordinasi lebih lanjut.

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com