BeritaJakarta BerketahananKliping

Menyiapkan Jakarta dari tekanan dan guncangan megakota

Penduduk Jakarta menghabiskan air 213 liter per orang per hari; di atas standar kota-kota metropolitan dunia. Ketika kita kekurangan air, kita selalu berpikir bagaimana caranya menambah suplainya. Padahal yang perlu kita lakukan adalah mengurangi konsumsi air agar semakin efisien. Kuncinya, berhemat!

Oswar M. Mungkasa

Pembahas

Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup

Rendy Primrizqi

Program Manager Jakarta Berketahanan

Sejak Mei 2016, Jakarta bergabung dalam program 100 Resilient Cities (100RC) untuk menjalankan visi Jakarta Berketahanan. Tim Teras Kota mendapat kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Dr. Oswar M. Mungkasa, yang juga merupakan Koordinator Ketahanan Kota.

Melalui diskusi yang ringan, kami mengajukan sejumlah pertanyaan seputar Jakarta Berketahanan, antara lain: mengapa program itu penting bagi Jakarta? Apa prioritas kegiatannya? Apa yang akan berbeda dari Jakarta sebelum dan setelah menyandang predikat berketahanan?

Simak selengkapnya melalui siaran podcast berikut ini: https://anchor.fm/teraskota/episodes/Teras-Kota-Eps-7–Jakarta-Berketahanan-Siap–Tahan–dan-Jadi-Lebih-Baik-e4cn8a/a-ahb7bq

Berita ini termuat dalam sumber: https://ketempatan.com/podcast/menyiapkan-jakarta-dari-tekanan-dan-guncangan-megakota/

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com