Kegiatan

Pertemuan Rutin Mingguan (Weekly Meeting) antara Pihak Sekretariat Jakarta Berketahanan dan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup

Pada Hari Kamis, 1 Februari 2018 telah dilaksanakan pertemuan rutin mingguan (weekly meeting) antara Sekretariat Jakarta Berketahanan dan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup.
Pertemuan rutin mingguan (weekly meeting) tersebut bertujuan untuk membahas progress kegiatan Sekretariat Jakarta Berketahanan dalam 1 (satu) minggu terakhir. Pada pertemuan tersebut dibahas mengenai konteks Laporan Tahunan Jakarta Berketahanan dan mengenai respon/next step yang harus dilakukan untuk kegiatan-kegiatan yang telah diikuti oleh Sekretariat Jakarta Berketahanan.
WhatsApp Image 2018-02-01 at 17.39.09
Pada pertemuan tersebut juga dibahas mengenai persiapan kegiatan menuju World Urban Forum (WUF) dan rencana kegiatan studi banding ke  Seoul, Korea Selatan. Kegiatan studi banding ini akan membahas mengenai Urban Youth Resilience, yang juga turut didukung oleh PLAN Internasional dan UCLG-ASPAC.

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com