Sosialisasi Aksi-aksi Kepedulian Lingkungan (Go Green) di SMPN 20 Jakarta Timur.

Halo Sahabat Lingkungan..

Dalam mewujudkan Generasi Muda Peduli lingkungan, Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Timur Melalui Satuan Pelaksana Kecamatan Kramat Jati melakukan Sosialisasi Aksi-aksi Kepedulian Lingkungan (Go Green) di SMPN 20 Jakarta Timur.

Sosialisasi hari ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMPN 20 Jakarta Timur, Tugimin, dan dihadiri para Guru beserta staff sekolah, serta pengawas kebersihan dari satuan pelaksana Lingkungan Hidup Kec. Kramat Jati. Peserta sosialisasi itu sendiri yakni seluruh siswa dan siswi SMPN 20 termasuk Siswa berkebutuhan Khusus .

Dalam sambutannya, Tugimin mengatakan, diadakannya sosialisasi ini bertujuan agar generasi muda di SMP 20 dapat meningkatkan pengetahuan tentang Sampah serta aksi-aksi Go green dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Dalam Kesempatan ini, Kepala Satuan Pelaksana Lingkungan Hidup Kec. Kramat Jati, Amri Restu, selaku Narasumber, menjelaskan tentang Go Green yang dimulai dengan 3 prinsip dasar serta dampak sampah bagi lingkungan. Dirinya pun menambahkan tips sederhana peduli lingkungan

Melalui kegiatan sosialisasi seperti ini diharapkan informasi tentang aksi-aksi kepedulian lingkungan (Go Green) dapat tersampaikan, sehingga tumbuh Budaya Peduli Lingkungan sejak Dini.