Kegiatan Diskusi Kelompok Terpumpun (Focus Group Discussion) Pendampingan Praktik Baik Program Pengendalian Sampah Plastik Sekali Pakai Untuk Badan Usaha

DKI Jakarta terus meningkatkan upaya pengurangan plastik sekali pakai. Banyak kegiatan dilakukan yang memberikan manfaat bagi lingkungan dan menyadarkan semua untuk mulai berubah serta mengurangi konsumsi plastik sekali pakai.

Pada kegiatan Diskusi Kelompok Terpumpun (Focus Group Discussion) Pendampingan Praktik Baik Program Pengendalian Sampah Plastik Sekali Pakai Untuk Badan Usaha : Jasa Makan Minuman (Prioritas Take Away dan Dine in), Retail dan Akomodasi di Provinsi DKI Jakarta.

Dinas Lingkungan Hidup bersama Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik mengajak para pelaku usaha dan juga konsumen untuk terus menekan penggunaan plastik, mengurangi penggunaan pemakaian produk sekali pakai. Hingga berkontribusi untuk mendaur ulang sampah agar mampu menberikan manfaat bagi banyak pihak.

Sampah plastik sekali pakai telah menjadi salah satu masalah lingkungan yang paling mendesak dan harus dikelola dengan baik agar tidak menjadi ancaman bagi makhluk hidup.