Apresiasi Masyarakat Peduli Lingkungan 2022

Halo Sahabat Lingkungan..

Pada acara Apresiasi Lingkungan Hidup 2022 kemarin, Gubernur DKI Jakarta langsung memberikan penghargaan kepada Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Kampung Iklim Tingkat Provinsi DKI Jakarta, peraih penghargaan Bidang Pengelolaan Sampah (BPS) RW terbaik Provinsi DKI Jakarta, penghargaan Bank Sampah terbaik Provinsi DKI Jakarta, Pegiat Maggot terbaik Provinsi DKI Jakarta, Tempat Uji Emisi terbaik Provinsi DKI Jakarta, Partisipasi Uji Emisi terbaik Provinsi DKI Jakarta, peraih penghargaan Jakarta ber-KBRL, penghargaan peduli E-Waste Jakarta dan penghargaan kolaborator terbaik Provinsi DKI Jakarta.

Apresiasi Masyarakat Peduli Lingkungan 2022 untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat baik individu maupun kelompok yang telah berperan aktif dan berjasa dalam upaya pengelolaan lingkungan hidup.

Dalam sambutannya, Gubernur Anies mengapresiasi warga DKI Jakarta yang menjadikan lingkungan sebagai tanggung jawab bersama dan masing-masing individu, sehingga berdampak pada gerakan-gerakan yang membawa kemajuan bagi lingkungan hidup di Jakarta. Selamat untuk para penerima penghargaan serta kategori terbaik!
Apresiasi ini diharapkan dapat memberikan motivasi, meningkatkan kepedulian serta menumbuhkembangkan kemampuan dan kepeloporan dalam pengelolaan lingkungan.  Sehingga, terwujud suatu ‘Gerakan Masyarakat’ dalam mengelola lingkungan hidup di Kota Jakarta.