Jakarta sebagai “growth pole”

Jika Jakarta sudah tidak dijadikan Ibu Kota Negara, maka Jakarta akan dijadikan sebagai kota Global. Hal itu diungkapkan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Selaku Pj Gubernur, Heru Budi melakukan revitalisasi terhadap Jakarta dengan merencanakan program pembangunan yang memacu pada pertumbuhan ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup.

Jakarta sebagai “growth pole” menjadikan pusat pertumbuhan diberbagai titik yang kemudian pertumbuhan itu menyebar secara luas dan memberikan pengaruh dinamis terhadap pertumbuhan di berbagai wilayah. Program growth pole merupakan program yang dicetuskan oleh Heru Budi Hartono dengan tujuan untuk memberikan pertumbuhan yang berkualitas baik disektor ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup.

 “Sukses Jakarta untuk Indonesia”

Slogan yang menjadi trigger bagi generasi muda Jakarta, untuk memberikan kontribusi positif dalam gaungan berskala nasional hingga international. Visi dari slogan ini, seluruh masyarakat serta pemangku kepentingan Jakarta harus mampu menjadikan ibukota maju dan sukses.