P&G Indonesia Hadirkan Sustainability Week Dalam Mendorong Keberlanjutan Lingkungan

Jakarta, 17 Mei 2023 Procter & Gamble (P&G) Indonesia perusahaan yang bergerak dibidang produksi keperluan sehari-hari untuk pertama kalinya menyelenggarakan “Sustainability Week” mulai dari tanggal 15-17 Mei 2023 yang berlokasi di kantor pusat P&G Indonesia. Acara berlangsung dengan menampilkan beragam kegiatan menarik seperti instalasi seni dan talkshow dengan topik seputar Keberlanjutan Lingkungan (Environmental Sustainability). Pada acara pembukaan dihadiri oleh Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy, Boudewijn van Nieuwenhuijzen, selaku Brand President Super Indo dan Moehammad Ichsan selaku Co-Founder dan CEO Octopus Indonesia, sementara dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diwakili Sri Mulyati, Ketua Sub Kelompok Kemitraan, Data dan Informasi.

Saranathan Ramaswamy selaku Presiden Direktur P&G Indonesia mengharapkan melalui kegiatan ini semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk mengambil aksi nyata yang dapat mendorong berbagai inovasi dalam memecahkan permasalahan lingkungan. “Kegiatan ini untuk memastikan setiap aktivitas bisnis yang dilakukan mempertimbangkan aspek lingkungan, baik dari rantai pasokan produksi, proses produksi, hingga aspek kemasan yang dipakai”

Kegiatan Sustainability Week P&G Indonesia ini didukung penuh oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini sejalan dengan upaya yang pemerintah lakukan untuk mencapai Zero Waste Zero Emission. Diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan inspirasi bagi pihak lainnya untuk terus berkontribusi dalam kegiatan lingkungan dan ekosistem kehidupan global, sekaligus juga dapat menjadi wadah bertukar informasi serta sarana edukasi kepada masyarakat agar sadar dan mengambil tindakan nyata dalam mengatasi permasalahan lingkungan.